Minggu, 12 Februari 2012

Obat Herbal : Mahkota Dewa penyembuh Sakit Keras

Mahkota Dewa
 Mahkota Dewa penyembuh Sakit Keras

Tumbuhan yang berasal dari daratan Papua ini, di Jawa Tengah dan Yogyakarta dijuluki makuto dewo, makObat Herbauto rojo, / makuto ratu. Orang Banten menyebutnya raja obat, karena khasiatnya bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Sedangkan Etnies  Cina menamainya pau yang artinya obat pusaka.

Mahkota Dewa dapat Menyembuhkan penyakit keras seperti kanker Meski butuh waktu bulanan, tumbuhan ini pun sanggup melawannya sampai titik darah penghabisan. Paling tidak itu berdasarkan pengalaman empiris banyak orang, termasuk yang merasa sembuh dari penyakit pada rematik, asam urat, organ hati / jantung, hipertensi.

Untuk mengolahnya jadi obat pun sangat mudah. Hanya dengan menyeduh teh racik terbuat dari kulit dan daging buah, cangkang buah, / daunnya, bahan obat alami ini pun siap dikonsumsi. Kalau tidak menghendaki rasa pahitnya, kita bisa sedikit bersusah payah mengolahnya menjadi ramuan siap saji. Rasanya ditanggung lebih sedap tanpa mengurangi khasiat.


Kandungan Kimia Mahkota Dewa
Daun mahkota dewa mengandung antihistamin, alkoloid, saponin dan polifenol (lignan). Kulit buah mengandung alkaloid, saponin dan flavonoid.

Resep Pemakaian Mahkota Dewa

1) Ambil 5-7 irisan mahkotadewa kering, lalu seduh dengan air panas hingga satu gelas penuh (200ml).
2) Bila tidak mengidap penyakit gula (Diabetes) dapat di tambahkan gula jawa / gula pasir secukupnya.
3) Minum secara teratur pagi dan sore hari masing-masing satu gelas.
4) Dapat juga diminum sebagai minuman teh biasa untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, mengatasi keluhan / penyakit-penyakit di atas / ketika badan terasa meriang / capek dan pegal-pegal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar