Selasa, 06 Maret 2012

Racikan Jamu Pelangsing Tubuh

Racikan Jamu Pelangsing Tubuh 

Mengkonsumsi obat pelangsing memang bisa digunakan sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat, namun yang harus diingat adalah penggunaan obat pelangsing harus benar benar sesuai petunjuk dokter. mengenai obat pelangsing sebagai cara cepat menurunkan berat badan pun sudah banyak disalah artikan, tidak semua obat yang mempunyai efek samping menurunkan berat badan adalah obat pelangsing,
misalnya:
Obat diuretik: obat ini adalah golongan obat yang merangsang pembuangan air kecil. Efek samping dari seringnya buang ari kecil adalah tentu saja penurunkan berat badan secara cepat. Golongan obat ini sering disalahgunakan sebagai obat pelangsing

Racikan Jamu Pelangsing :
 
Daun Kemuning
Bahan ini berfungsi mempertahankan sel tubuh agar tidak terganggu oleh lemak.

Daun meniran
Bahan ini mengandung kalium yang sangat pekat yang berkhasiat melancarkan urine dan melarutkan garam dalam ginjal. Urine tidak lancar bisa akibat diet ketat atau minum jamu pelangsing.

Temu pepet atau biasa disebut kunyit putih
Bahan ini sejenis jahe-jahean yang berasal dari Cina dan sudah digunakan ratusan tahun yang lalu. Bunga dan akamya digunakan untuk menyembuhkan luka dan tulang patah. Dalam jamu pelangsing, berguna untuk mengantisipasi jika terjadi iritasi dalam tubuh akibat ketajaman salah satu tumbuhan yang diracik.

Daun pinang
Daun ini berkhasiat untuk tidak nafsu makan, menyembuhkan penyakit dan mengatasi kholik (sakit perut)

Kunyit
Bahan ini Dikenal sebagai jamu untuk menambah nafsu makan tapi dalam jamu pelangsing digunakan sebagai antibiotik untuk mengantipasi luka lambung atau usus akibat iritasi dari bahan jamu lainnya.



1 komentar: