Selasa, 07 Februari 2012

Manfaat serta Kegunaan Kapsul Keladi Tikus

Kapsul dan Keladi Tikus

Keladi Tikus mengandung ribosome inacting protein dan antioksidan. Dalam tubuh ribosome inacting protein berfungsi menghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkan sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat di sekitarnya serta meredam munculnya sel kanker baru. Sedangkan antioksidan berfungsi mencegah timbulnya kerusakan gen.
Keladi Tikus juga melakukan detoxifikasi, yang merupakan pembuangan racun yang sudah menumpuk bertahun-tahun dalam tubuh. Bersamaan dengan itu Keladi Tikus memperkuat sistem pertahanan tubuh. Dalam proses detoxifikasi  inilah untuk sebagian pengguna mengalami reaksi tubuh .
Tujuan penciptaan obat herbal kapsul keladi tikus adalah agar lebih praktis dikonsumsi. Dengan demikian kapsul bisa diminum kapan saja dan dimana saja (sekolah, tempat bekerja, saat bepergian, dsb). Selain itu keladi tikus dalam bentuk kapsul tidak menyebabkan rasa gatal di tenggorokan. Dan untuk tujuan bisnis, pemciptaan kapsul keladi tikus jelas amat mendukung.

Memcipta kapsul keladi tikus secara tradisional pada dasarnya amatlah mudah. Sehingga siapa saja bisa menciptanya. Dari pengalaman bertahun-tahun melayani penderita kanker dengan keladi tikus justru penciptaan sederhana inilah yang paling bagus. Perlu diketahui, pada tahun 2002 para ahli sudah mencipta kapsul keladi tikus ekstrak. Respon yang ada justru kapsul tradisional yang lebih membantu. Tetapi yang hendaknya diingat, konsumsi keladi tikus segar tetap paling bagus
Walaupun  penciptaan kapsul keladi tikus amat mudah, ada beberapa yang harus diperhatikan agar didapat kualitas yang bagus. Kualitas yang bagus amat ditentukan oleh pengambilan bagian mana yang layak dikapsulkan serta bagaimana proses pengeringannya. Tanpa memperhatikan dua hal tersebut kapsul yang ada akan berkualitas tidak baik dan efektifitas untuk pengobatan amat rendah. Memang bila dilihat hasil akhir, pemciptaan dengan cara ini dibanding dengan penciptaan yang sembarangan cukup sulit dibedakan. Perbedaan baru terasa setelah dikonsumsi, yaitu efektifitas kapsul tersebut untuk membantu proses pengobatan (kanker).

1 komentar:

  1. Makasih ya infonya, yang butuh info obat kanker alami, aman, berkualitas, terbukti dan legal POM bisa kunjungi :

    http://toko-herbal-yogyakarta.com/obat-terapi-herbal/herbal-kanker-2/ready-stock-obat-kanker-ben-ca-lang-di-toko-herbal-jogja-winherba

    BalasHapus