Jumat, 24 Februari 2012

Tips Herbal Atasi Panas Dalam

Tips Herbal Atasi Panas Dalam

Panas dalam mengalami suatu keadaan yang mana tubuh manusia mengalami saat yang panas, lebih tepatnya dibagian pencernaan dan panas yang dirasakan sangat berlebihan sehingga menganggu aktivitas si penderita.
Banyak yang menganggap panas dalam merupakan sebuah penyakit. Padahal sebenarnya panas dalam merupakan gejala suatu penyakit. Bisa saja ini disebabkan oleh penyakit lambung, tenggorokan atau hormon yang tidak seimbang.
pada umumnya gejala yang menderita panas dalam adalah, bau mulut, bau itu berasal dari dalam tubuh atau lambung, kemudian bibir pecah-pecah karena kekurangan air,sakit tenggorokan dan keadaan tubuh yang tidak fit.

tapi jangan khawatir tumbuhan-tumbuhan herbal bias menjadi solusi tepat untuk mengobati panas dalam .
Berikut tips herbal mengatasi panas dalam :
  • Anda bisa gunakan kacang hijau, rebus dua genggam kacang hijau dengan air, tambahkan dua ruas jahe dan gula batu secukupnya, minum 2 x sehari akan mengurangi panas dalam anda.
  • Telor Ayam Kampung , satu sendok madu dan sedikit sari kunyit, minum dengan sekali tegukan, dan istirahat cukup.
  • Rambut jagung yang msih muda , caranya rebus segenggam rambut jagung dengan air , tambahkan sedikit jahe, dan gula batu, saring, minum airnya sehari sekali saja, lakukan hingga sembuh.
  • Gunakan air kelapa hijau muda dengan madu, caranya campur 1 buah air kelapa denga 3 sdm madu asli, minum sehari sekali saja.
kesemua tips ini sangatlah muda dan bahan-bahanya juga ada di sekitar kita, semoga dengan tips ini kesehatan kita dapat terjaga selalu.. Amiiinn.. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar