Kamis, 15 Maret 2012

Cara Menaklukan Pria di atas Ranjang

Agar ML Anda selalu bergairah, ada baiknya Anda juga merangsang bagian tubuh Pria yang cenderung sering terabaikan. Dengan melakukan sentuhan pada bagian ini saat ML, reaksi gairah dan birahi Pria akan terus bergelora. memang tak mudah mengajak pria untuk naik ke ranjang. Jika Anda menemui kesulitan dalam satu hal ini, ikuti saja sembilan teknik berikut untuk merangsang pria hingga semangat seksualnya membara di pertempuran panas malam ini.

Jangan cemas, cara merangsang pria ini tidak akan mempermalukan anda atau membuat anda tidak nyaman jika anda pemalu. Sesudah anda menyadari bahwa laki-laki, tidak peduli seberapa "jantan" mereka mungkin terlihat, senang dimanja dan memiliki sisi lembut. Anda akan menemukan rahasia sederhana yang dapat benar-benar mengubah pria.

Gaun seksi. 
Tunjukkan sedikit belahan dada atau sedikit kaki akan memungkinkan akan membuat pria menjadi tegang.

Sentuhan. 
Pura-pura menyentuhnya akan membuatnya terangsang. Belaian lembut tangan Anda di pipinya, menyentuh lengannya ketika Anda tertawa atas leluconnya, bersandar di dekat sehingga ia dapat merasakan napas di leher dan wajah. Kontak mata dapat sangat efektif. Seringkali mata berbicara lebih banyak dari kata-kata.
 
Raba tubuhnya
Untuk menyalakan nafsunya buatlah sentuhan atau rabalah bagian sensitifnya hingga dia tak kuat menahan libidonya. Misalnya ketika menonton bersama di sofa, Anda dapat melakukan petting sampai dia akhirnya panas dan Anda berdua pun siap menciptakan malam panas bersama.
 
Gunakan bahasa isyarat
Belajarlah untuk menguasai teknik bahasa tubuh dalam memberitahunya saat agenda seks akan dimulai. Cobalah beberapa mimik yang dapat mengaktifkan dirinya. Jangan meniru semua yang dilakukannya. Sebaliknya, jika ia bersandar ke arah Anda, bersandarlah padanya pada saat yang sama, dan buatlah kontak mata secara bergairah dengannya.

Maksimalkan pijatan
Biarkan dia berbaring di tempat tidur dan mulailah membalurkan minyak hangat di tubuhnya. Oleskan dengan perlahan sambil memberikan pijatan lembut dan sensual di sekitar punggung hingga kakinya dan pastikan tubuhnya rileks sebelum berlanjut ke agenda seks.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar