Rabu, 14 Maret 2012

Tips agar Tahan Lama diatas Ranjang

Bagaimana kekuatan serta kenikmatan saat bercinta ? tentu kebanayakn pria bertanya-tanya tentang hal ini ada yang mengatasinya dengan obat herbal ada juga dengan peralatan yang “katanya” bisa menambah kekuatan kiat dalam bercinta.

Namun pada kenyataannya kita diberkati dengan apa yang diberikan oleh Tuhan pada kita dan kita hanya menjaga serta merawat segala titipan Nya dengan ssebaik-baik mungkin.


Tips berikut dapat member kemudahan saat anda bercumbu dengan pasangan anda :

Makanan yang sehat
Hindari makan berlebihan sebelum melakukan hubungan intim, jika andsa makan malam berdua alangkah baiknya jangan menyantap daging dan minum anggur serta makanan penutup . usahakan menyantap makanan sejam sebelum melakukan hubungan agar proses pencernaan berjalan dengan  lancar.

Pikiran rileks
Seks adalah perjalanan bukan tujuan. Nikmati proses yang terjadi dan jangan memikirkan orgasme. Fokuslah pada apa yang sedang anda lakukan sekarang seperti kulit pasangan yang lembut, pipi yang halus dan bibirnya yang seksi jangan fokus pada keinginan mencapai orgasme.

Teknik Pernafasan
Teknik ini diperkenalkan oleh para ahli meditasi di India. Pernafasan yang benar adalah pernafasan perut. Lakukan teknik pernafasan yang benar saat berhubungan akan membuat anda lebih tahan lama.

Kurangi kecepatan agar tahan lama
Sesekali kurangi kecepatam dengan  mengeluarkan Mr.P dari Miss.V saat datang puncaknya klimaks, cara ini berguna untuk mengalihkan pikiran anda sejenak untuk menghindari ejakulasi terlalu awal, namun tak mengurang kuatnya ereksi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar