Rabu, 14 Maret 2012

Kenali Sikap Pria Dalam Bercinta

Terkadang hubungan ranjang kurang dinikmati salah satu pasangan karena tidak saling mengerti satu sama lain.. nah.. unutuk menghindari hal itu kita harus mengetahui lebih dalam ciri-ciri pria dalam bercinta di atas ranjang agar kiat dapat mengantisipasinya kelak..

Berikut Ciri-Ciri Pria Dalam Bercinta dengan pasangannya :

  • Percaya diri
Pria yang mengetahui persis apa yang ia inginkan serta tidak ragu menyatakannya dalam hal apa pun, cenderung bersikap tegas di tempat tidur. Dia tahu apa yang harus dilakukan untuk meraih kesenangan, dan tidak membuang-buang waktu dengan menduga-duga tentang apa.
  • Spontan
Pria yang senang melakukan hal-hal secara spontan biasanya juga bersikap fleksibel di atas ranjang. Dia tidak akan keberatan bereksperimen dengan berbagai posisi bercinta untuk mencapai kepuasan kedua belah pihak.
  • Rileks
Cara seorang pria menyantap makanan menunjukkan bagaimana kepribadiannya di atas tempat tidur. Jika seorang pria menyuapkan sesendok besar makanan ke dalam mulut dan menelannya tanpa benar-benar dikunyah terlebih dulu, itu menunjukkan bahwa dia mungkin suka bercinta secara kasar dan tidak sensitif. Selain itu, hal itu juga bisa mengindikasikan bahwa dirinya tidak tertarik melakukan gaya foreplay.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar