Jumat, 09 Maret 2012

Program Pelangsing Tubuh

Program pelangsing tubuh yang aman dan alami untuk mendapatkan tubuh yang langsing serta sehat merupakan dambaan semua orang. Para wanita tidak segan-segan menghabiskan biayapuluhan juta rupiah, suntikan-suntikan yang belum jelas dampak negatifnya di kemudian hari pun dicoba demi mendapatkan tubuh idaman. Program pelangsingan apapun yang Anda pilih, sebaiknya Anda memilih program yang benar-benar alamiah, tanpa suntikan atau makan obat obat diet sembarangan dan hasilnya permanen, tidak turun naik.


  • Tidur Cukup
Mungkin inilah yang paling kurang dimengerti oleh kebanyakan orang ketika sedang menjalani program program pelangsingan tubuh. Mengapa harus tidur cukup? Bukankah selama ini orang berpendapat bahwa banyak tidur dapat menyebabkan tubuh jadi gemuk? Otot Anda tidak akan dapat tumbuh dengan optimal tanpa tidur yang cukup. Anda akan merasa lemas tak bertenaga tanpa tidur yang cukup. Tidur malam hari disarankan 7-8 jam, tergantung umur. Untuk tidur yang berkualitas, lakukan peregangan otot ringan 5 menit sebelum tidur.
  • Gantilah kebiasaan-kebiasaan lama Anda
Butuh waktu tiga sampai enam minggu untuk mengikuti kebiasaan baru atau menghilangkan kebiasaan yang lama. Itulah mengapa program Program Herbalife dilaksanakan paling sedikit delapan minggu. Selama periode delapan minggu sebagai langkah awal tersebut, tubuh Anda akan dengan perlahan-lahan menyesuaikan diri untuk mengikuti perubahan kebiasaan makan dan cara hidup.
  • Pola Makan yang Sehat
Makan 3 kali sehari (dengan porsi yang tidak berlebihan dan seimbang) plus selingi dengan 2 kali snack buah-buahan segar adalah cara terbaik untuk mendapatkan tubuh ideal anda dan lepas dari rasa lapar.
  • Olah Raga
Jika ada program program pelangsingan tubuh yang mengatakan bahwa dengan program mereka Anda dapat mendapatkan tubuh ideal yang permanen tanpa olah raga, berhati hatilah. Dengan olah raga tingkat metabolisme Anda akan meningkat, dan proses pembakaran lemak tentunya akan meningkat pula. Olah raga cukup dengan olah raga ringan seperti jalan cepat atau berenang. Jika ini dilakukan secara rutin 2-3 kali seminggu selama 30 menit per sesi, niscaya tubuh ideal akan menjadi milik Anda secara permanen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar