Kamis, 01 Maret 2012

Redakan Asma dengan Obat Herbal


Penyakit asma adalah salah satu penyakit yang menyebabkan kematian, sebab penyakit ama ini merupakan penyakit yang berhubungan dengan pernafasan manusia. Penyakit  asma dapat terjadi pada siapa saja dan dapat timbul segala usia, meskipun demikian, umumnya asma lebih sering terjadi pada anak-anak usia di bawah lima tahun dan orang dewasa pada usia sekitar tiga puluh tahunan.
Mengalami sesak napas sebab asma sangatlah mengganggu kesehatan aktivitas kegiatan kita sehari-hari. sebab penyakit asma hidup seseorang jadi tergantung pada alat medis maupun obat-obatan kimia yang dapat meredakan serangan asma yang terjadi secara tiba-tiba. Sebenarnya ada cara yang herbal untuk mengatasi/meredakan asma tahap awal, yaitu dengan bawang putih.


Untuk meredakan asma  anda dapat mengobati diri anda dengan :
  • Bawang putih biasa yang ada di dapur-dapur rumah. Cukup rebus bawang putih dengan 30 gr susu lalu diminum pada pagi dan sore hari dipercaya dapat menghilangkan asma. Selain direbus dengan susu dapat juga cincangan bawang putih dimasukkan ke dalam teh jahe hangat. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh
  • Siapkan jahe merah segar 20 gr, daun sambiloto 30 gr, daun randu 30 gr, daun lampes 20 gr, dan air untuk minum 4 gelas. Semua bahan setelah dicuci bersih, diiris atau dirajang kecil. Rebus sampai air rebusan tersisa 2 gelas, lalu saring. Minum 2 kali sehari pada pagi dan sore hari setelah makan. Sekali minum 1 gelas. agar rasanya segar, dapat ditambahkan madu dan perasan jeruk nipis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar