Minggu, 04 Maret 2012

Teh Pelangsing yang Aman


Daun jati cina (Senna) adalah tumbuhan semak yang tumbuh sampai tiga meter dan mempunyai tangkai berwarna hijau, dengan daun yang halus kelabu-hijau daun, dan berbentuk lonjong. Senna tumbuh di daerah iklim tropis Afrika Utara, India, Pakistan, Mesir dan Sudan.

Daun senna (daun jati cina) umumnya dikenal sebagai senna atau alexandria senna, dan nama ilmiahnya adalah cassia angustifolia. Senna telah digunakan sejak abad ke-9 oleh dokter arab sebagai pencahar dan telah dikenal sebagai “ramuan pembersihan. Serapion dan sesue yang kemudian memberinya nama dalam bahasa arab dan menggunakannnya sebagai laxative atau obat pencahar.

Dibawah ini adalah beberapa khasiat dan kegunaan dari ramuan herbal pelangsing dari teh daun jati cina asli organic atau natural alamiah, yaitu
  1. Membantu menormalkan kadar kolesterol dalam darah dan tubuh. Cocok untuk orang yang punya penyakit jantung dan obesitas.
  2. Meningkatkan metabolisme tubuh dan menjadikan tubuh menjadi lebih segar dan sehat. Mudah tidur bagi yang imsomnia. Badan akan terasa segar dan capek capek hilang dengan tuntas dan segera.
  3. Melangsingkan tubuh untuk pria dan wanita dewasa. Sangat cepat untuk melangsing kan tubuh dan sebagai program dan menu diet sehari hari.
  4. Membersihkan racun atau toxid di dalam tubuh dan darah, dan mampu menghilangkan sumbatan sumbatan sampah atau kotoran dan lemak di dalam usus, lambung dan usus besar.
  5.  membersihkan kelebihan lemak atau timbunan lemak di dalam tubuh sehingga sangat membantu mengurangi berat badan yang berlebih serta mampu melawan obesitas ( melangsingkan badan )
  6. Mengobati sembelit atau menyembuhkan susah buang air besar serta mengurangi gas di dalam perut serta menghilangkan kembung serta susah buang angin ( kentut )
Cara Minum Teh daun jati china  :
Ambil satu gelas air putih panas ( 200ml ), kemudian anda ambil dua sendok teh daun jati cina ini, masukkan dan seduh dengan air panas itu. Kemudian aduk hingga merata dan beruah merah kecoklat coklatan. Kemudian diamkan selama 15 menit, lalu anda saring dan ambil air nya saja. Untuk menikmatinya, anda boleh tambahkan gula rendah kalori agar tidak terasa pahit, ingat…. Gula rendah kalori. Kalau anda mau tanpa gula pun tidak ada masalah. Langsung di minum bila sudah hangat atau dingin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar