Rabu, 29 Februari 2012

Tumbuhan Herbal Mengatasi Kanker Prostat

 
Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Sel ini bisa menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Seperti kebanyakan kanker lainnya, jika dibiarkan, kanker ini bisa menyebar melalui darah dan getah bening ke organ-organ lain. Untungnya, kanker prostat perkembangannya cukup lambat jika dibandingkan dengan kanker yang lain. Apalagi, jika diingat bahwa hampir semua kanker jika sudah memasuki stadium menengah (stadium 2) sampai stadium lanjut dipastikan tidak bisa diobati.


Kanker prostat juga merupakan suatu tumor yang sangat jahat yang terdiri dari sel-sel kelenjar prostat. Selama waktu ini, tumor menghasilkan sedikit / tidak ada gejala-gejala / ciri-ciri yang keluar (kelainan-kelainan pada pemeriksaan fisik). Ketika kanker berlanjut, bagaimanapun, ia bisa menyebar keluar dari prostat kedalam jaringan-jaringan sekelilingnya (penyebaran lokal). Lebih dari itu, kanker juga bisa bermetastasis (bahkan menyebar lebih jauh) keseluruh bagian-bagian lain dari tubuh, seperti tulang-tulang, paru-paru, dan hati. 

Tumbuhan Herbal Mengatasi Kanker Prostat :
  • Bahan : 10-15 gr sambiloto, 60 gr akar alang-alang Pemakaian: Rebus semua bahan dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc. Saring, minum 2 x sehari, masing- masing 150 cc.
  • Bahan : 60 gr krokot segar, 30 gr pegagan, 15 gr daun dewa Pemakaian: Rebus semua bahan dengan 800 cc air hingga tersisa 400 cc. Saring, minum 2 x sehari, masing-masing 200 cc.
  • Bahan : 15 gr benalu teh, 5 lembar daun sambung nyawa, 5 gr temulawak Pemakaian: Rebus semua bahan dengan 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas, lalu saring dan endapkan. Minum 2 x sehari, masing-masing setengah gelas sesudah makan.
  • Bahan : 10 gr sang piao xiao, 8 gr ren sen, 6 gr dang gui, 6 gr yuan zhi, 6 gr fu shen, 12 gr gui ban, 6 gr shan yao, 3 buah da zao, 6 gr gan cao, 6 gr shan zhu yu Pemakaian: Rebus semua bahan dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Minum 2 x sehari, masing-masing segelas. Bahan bisa direbus ulang sekali lagi
  • Bahan : 20 gr rehmannia glutinosa, 10 gr ubi jalar cina, 10 gr dogwood tree, 6 gr alisma plantago, 6 gr tuckahoe, 6 gr tree peony, 3 gr kayu manis, 10 gr achyranthes bidentata, 10 gr plantain, 3 gr aconitum. Pemakaian: Rebus semua bahan dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Minum 2 x sehari, masing-masing segelas. Bahan bisa direbus ulang sekali lagi. Catatan: Panci untuk merebus tak boleh berbahan alumunium. Pilih salah satu ramuan dan lakukan secara teratur. Tetaplah berkonsultasi pada dokter atau herbalis berpengalaman.
Hasil yang sama juga dirasakan penderita kanker yang sudah menggunakan herbal anti kanker lainnya seperti Noni Juice dan Keladitikus, kemudian mengombinasikannya dengan Sarang Semut. Rata-rata menyatakan bahwa proses kesembuhan yang dirasakan berangsur-angsur lebih cepat terasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar