Kamis, 01 Maret 2012

Cara herbal Hapuskan Bekas Luka

Bekas Luka Knalpot
Cara herbal Hapuskan Bekas Luka

Anda pernah terluka ? dan bekas luka tak kunjung hilang? pada umumnya yang kita khawatirkan justru bekas luka yang ditimbulkannya apakah nanti bisa hilang atau membuat bekas seumur hidup. 

Berbagai cara ditempuh untuk menghilangkan noda bekas luka karena umumnya orang akan malu jika bekas luka yang bernoda tersebut dilihat banyak orang. Untuk menghilangkan bercak hitam bekas luka yang sering membuat kita gak percaya diri cukup sederhana. Mungkin bisa mencoba cara sederhana ini, siapa tahu bisa hilang atau minimal membantu memudarkan bekas luka.


Coba cara herbal berikut :
  1. Rendam beras biasa sebanyak setengah ons selama 15 menit, angkat lalu tumbuk bersama setengah ons kencur. Setelah hancur merata oleskan ke bekas luka kita setiap hari selama dua minggu.
  2. Sebelum mandi sediakan dulu beberapa lembar daun kapuk randu.  Setelah mengguyur tubuh memakai air hangat, gosokkan daun randu tadi pada bagian bagian tubuh yang terdapat bekas luka kemudian bersihkan dengan mandi pakai sabun seperti biasa.  Ulangi beberapa kali dan lakukan  2 kali sehari.  Semoga berhasil
Selamat Mencoba .. Semoga bermanfaat ... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar