Rabu, 07 Maret 2012

Makanan Pelangsing Tubuh

Makanan Pelangsing Tubuh 

Jika Anda ingin membakar lebih banyak lemak tetapi tidak ingin pembatasan, menghitung kalori, atau membeli makanan diet yang mahal, mencoba menggabungkan tujuh makanan sangat mempengaruhi diet Anda.

Makanan diet ini akan membantu Anda dalam berbagai cara. Beberapa akan membantu meningkatkan metabolisme Anda. Kebanyakan akan membantu membuat Anda merasa lebih kenyang. Dan bahkan dapat membantu membakar lemak.
Cara terbaik untuk menambahkan makanan untuk diet Anda adalah dengan menggunakan untuk mengganti junk food yang Anda makan. Lalu Anda akan mendapatkan bonus berlipat penurunan berat badan dengan mengurangi asupan kalori, gula, dan lemak yang buruk dan dengan menambahkan makanan diet.
Berikut Tips beberapa Makanan untuk Pelangisng tubuh :

  • Minum air
Tak ad yang lebih baik untuk kesehatan kita selain air murni yang segar. Minum 8 gelas sehari akan membantu membersihkan bekas makanan, mencegah dehodrasi dalamn tubuh.
  • Buah apel
Sebagai sumber vitamin C dan membantu diet sehat kamu. Apel juga buah berserat yang mudah dicerna dan ampuh sebagai penolak Kolesterol
  • Sayur Bayam
Bayam berguna untuk kesehatan rambut dan kulit. Karena bayam mengandung zat besi, kalsium, maknesium serat, Vit A dan C.
  • Brokoli
Sebagai sumber kalsium potassium Vit A dan C. konsumsinya bias dengan dimasak setangah matang serta hindari makan saus dan keju berlebiihan.
  • Kedelai
Mengandubg Omega 3, kalsium dan zat besi. Konsumsi kedelai yang dimasak biasa atau dalam bentuk tahu, tempe, susu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar