Selasa, 17 April 2012

Cara Paling Efektif Mencegah Kanker Paru-Paru

Penyakit kanker paru-paru merupakan sebuah bentuk perkembangan sell yang sangat cepat (abnormal) didalam jaringan paru yang disebabkan oleh perubahan bentuk jaringan sell / ekspansi dari sell itu sendiri. Jika dibiarkan pertumbuhan yang abnormal ini dapat menyebar ke organ lain, baik yang dekat dengan paru maupun yang jauh Seperti tulang, hati, / otak.

Penyakit ini lebih banyak disebabkan oleh merokok (87%), sedangkan sisanya disebabkan oleh zat asbes, radiasi, arsen, kromat, nikel, klorometil eter, gas mustard dan pancaran oven arang dapat menyebabkan kanker paru-paru, meskipun biasanya hanya terjadi pada pekerja yang juga merokok.


Cara Yang Paling Efektif Untuk Mencegah Kanker Paru-Paru adalah

Berhenti Merokok. Meskipun mungkin sulit untuk berhenti tetapi bukan mustahil. Jutaan orang telah melakukannya. Mereka yang mampu berhenti merokok mengurangi resiko mereka terhadap kanker paru-paru hingga 30-50 %.
Jika Anda merupakan seorang perokok aktif selama bertahun-tahun, / diklasifikasikan sebagai risiko tinggi terhadap kanker paru-paru, Typhonium Plus merupakan herbal yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh anda.

Menjaga sistem kekebalan tubuh melalui gaya hidup sehat (olahraga teratur, tidur yang cukup, hidup bebas stres, makan makanan yang sehat) dan minum suplemen secara teratur.

Menghindari suplemen Beta-karoten
harus dihindari. Sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti Finlandia menunjukkan bahwa kenaikan 18% dalam kasus kanker paru-paru terlihat pada perokok berat yang mengkonsumsi suplemen beta-karoten.

Gaya hidup sehat
(olahraga teratur, tidur yang cukup, hidup bebas stres, makan makanan yang sehat) dan minum suplemen secara teratur.

Penggunaan bahan alami
, metode diet tertentu, dan zat kimia sintetis untuk mencegah perkembangan penyakit. Seperti, vitamin, diet, dan terapi hormon. Banyak cara dan bahan yang sedang diujicobakan dengan tujuan tidak hanya mengurangi risiko kanker, tetapi juga untuk mengurangi kesempatan akan berulangnya kanker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar