Rabu, 18 April 2012

Tumbuhan Herbal Penawar Kanker Paru-Paru

Penyakit paru-paru merupakan termasuk penyakit berat yang cukup sulit dan membutuhkan waktu yang lama untuk menyembuhkannya. Tak heran jika harus membutuhkan biaya yang besar untuk menyelamatkan si penderita dari bahaya penyakit tersebut.

Karena paru-paru merupakan salah satu organ tubuh penting bagi kelangsungan hidup manusia, maka begitu Anda merasakan adanya tanda-tanda kelainan pada paru-paru Anda, maka segeralah untuk mengatasinya.


Berikut Tumbuhan Herbal Penawar Kanker Paru-Paru :
  • Tanaman ciplukan, merupakan salah satu tumbuhan berbatang lunak yang buahnya bulat sebesar telur cecak dan tertutup semacam tangkup. Tumbuhan ini biasanya tumbuh di sekitar semak-semak atau diladang-ladang. jika sudah Anda bisakan, Anda cabut beserta akar-akarnya lalu bersihkan. Setelah itu Anda potong-potong akar, batang dan daunnya, kemudian rebus dengan air secukupnya hingga mendidih.Ramuan ini diminum jika sudah dingin setiap hari 3 kali dengan dosis sekali minum 1 gelas. Lakukan selama 6 bulan berturut-turut. Memang cukup lama, akan tetapi demi keselamatan jiwa Anda maka harus dilakukan dengan sabar.
  • Keladi tikus . Fungsi sebagai pencegah timbulnya kanker setelah dioperasi. Di samping itu fungsi lain merupakan sebagai penghilang efek buruk kemoterapi. Mereka yang mengkonsumsi keladi tikus secara teratur terbukti sesudah menjalani kemoterapi akan menbisakan nafsu makan kembali, rambut tak mudah rontok, tidak mual dan rasa sakit di badan berkurang.
  • Sambiloto.Khasiat dan efek : masuk meridian jantung dan paru paru. Sebagai antiradang, menurunkan panas, penawar racun, menghilangkan sakit (analgetik), menghilangkan bengkak. – Sambiloto bisa merusak sel trophocyt dan trophoblast, berperan pada kondensasi cytoplasma dari sel tumor dan menghancurkan inti selnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar